Sunday, August 12, 2018

8 Urutan Pangkat Di Pubg Pc Dari Terendah Hingga Tertinggi

Setelah sekian usang pengembangan , alhasil para player  PUBG ,yang memainkan game ini  di PC , sanggup mencicipi sistem rank atau pangkat. Sistem rank atau pangkat ini , hampir sama menyerupai halnya yang ada di PUBG Mobile yang totalnya ada 8. 

Namun ,sedikit mengalami perbedaan , dari segi penamaan rank tertinggi ,dan juga point yang harus diperoleh , untuk menaikan  pangkat atau rank. Salah satu perbedaannya menyerupai , untuk  mendapat rank atau pangkat di PUBG versi PC , ditentukan setelah player menjalani 10 match, baik itu untuk rank atau pangkat solo , duo ,dan squad. 

Untuk mendapat pangkat atau rank tertentu, pastinya akan dihitung dari aneka macam macam aspek ,seperti jumlah kill , winner , rata-rata surived ,dan lain sebagainya ,dari 10 match yang dijalankan oleh player.

 sanggup mencicipi sistem rank atau pangkat 8 Urutan Pangkat di PUBG PC dari Terendah hingga Tertinggi




Berbeda dengan PUBG Mobile ,yang diawali dari pangkat atau rank terendah. Kaprikornus kalau kalian gres main atau pemula , pertama-tama kalian akan mendapat pangkat atau rank bronze, baik itu untuk solo , duo, dan squad.

Pada artikel wacana PUBG kali ini ,kita akan mengenal urutan jenis level rank atau pangkat di dalam game PUBG , dari mulai tingkatan yang terendah , hingga tingkatan yang tertinggi. Selengkapnya , berikut mari kita simak lebih lanjut :



Tingkatan Peringkat PUBG PC

 sanggup mencicipi sistem rank atau pangkat 8 Urutan Pangkat di PUBG PC dari Terendah hingga Tertinggi
8 Urutan tingkatan rank atau pangkat PUBG versi PC(source)

Terdapat 8 tingkatan rank yang berbeda di PUBG PC. Untuk menaikan level pangkat , kalian harus memperoleh rank point , yang didapatkan setiap kalian menuntaskan match atau pertandingan. Besaran rank pointnya , akan ditentukan menurut jumlah kill , winner rank , headshot. Untuk melihat rank  ,kalian sanggup menentukan sajian statistic > career  , menyerupai pada gambar di bawah:



 sanggup mencicipi sistem rank atau pangkat 8 Urutan Pangkat di PUBG PC dari Terendah hingga Tertinggi
Statistik Career PUBG PC (source)

Semakin tinggi rank ,pastinya kalian akan dituntut , harus memenangkan match , atau setidaknya bertahan lebih usang , dibandingkan harus mati di awal-awal match. Jika tidak , pastinya  kalian akan kehilangan rank point cukup besar.

Berhubung sistem rank ini masih dalam tahap pengembangan (beta) , pastinya banyak perhitungan , dan fitur-fitur yang masih dirasa kurang. Kedepan pastinya sistem ini akan lebih disempurnakan lagi.

Jika kalian ingin mempelajari gosip lebih lanjut ,  terkait sistem rank terbaru di PUBG PC, kalian sanggup mengunjungi halaman resmi,  dari tim developer PUBG disini



EmoticonEmoticon